-->

27 Maret 2016

Intinya Mulai Dengan Aksi Nyata

Assalamu'alaikum sahabat blogger yang baik hatinya dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Tidak Terasa waktu demi waktu dilalui, berbagai macam keadaan dihadapi, semua merupakan proses agar kita semua menjadi manusia yang unggul dan dewasa. Satu hal yang pasti, dari semua kejadian, sebab akibat dalam hidup pasti semua ada hikmanya. 


Ketika ingin memiliki hal yang kita inginkan dan kita idam-idamkan harus dengan aksi yang nyata untuk mewujudkan apa yang kita inginkan tersebut, itu yang dinamakan bermimpi. Berbeda tipis dengan berkhayal yang menginginkan sesuatu tanpa ada aksi yang melandasi agar kita dapat meraih sesuatu tersebut dan akan menjadi sebuah angan yang tak pasti.

Menurut saya secara pribadi, berbuat langsung tidak semanis apa yang dikatakan. It's true, karena memang susah untuk melakukannya. Tapi intinya mualai aja dengan aksi yang nyata agar kita dapat mewujudkannya. Ada juga yang mengatakan garis finis ditentukan oleh star awal kita.

Jadi bagi kamu, kamu dan kamu yang belum bergerak menuju apa yang diinginkan maka dari sekaranglah harus mulai aksimu dan wujudkan semua mimpimu.

Tags :

bm
Created by: Khairul Sani

Seorang anak dari keluarga yang biasa namum memiliki mimpi dan ambisi yang luar biasa. jangn pernah takut dengan keadaan karena kitalah yang menentukan keadaan akan menjadi seperti apa. ingat!!! sebagus-bagusnya karnyamu akan ada yang tidak suka, sejelek-jeleknya karnyamu pasti ada yang suka.

Posting Komentar

Connect