-->

7 April 2016

Belajar Buat Spanduk

Assalamu'alaikum sahabat blogger yang berbahagia dan selalu dalam lindungan Allah SWT. pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tentang design spanduk simple yang sudah saya buat, ya ini saya juga baru belajar sendiri lihat dari YouTube. Lumayan sulit bagi pemula seperti saya, dan saya lemah dalam imajinasi jadi mungkin agak garing ya. 

Spanduk yang saya buat adalah tentang Pandu Hidayatullah Batam, dalam rangka kemah santri yang akan dilaksanakan pada tanggal 8-10 April 2016. Dan nanti saya akan memposting kegiatannya pada kesempatan mendatang. 

Monggo di komen hasil karya saya yang apa adanya ini:


Itu saja untuk kali ini semoga menjadi pelajaran bagi yang lain, terimakasih ya.

Tags :

bm
Created by: Khairul Sani

Seorang anak dari keluarga yang biasa namum memiliki mimpi dan ambisi yang luar biasa. jangn pernah takut dengan keadaan karena kitalah yang menentukan keadaan akan menjadi seperti apa. ingat!!! sebagus-bagusnya karnyamu akan ada yang tidak suka, sejelek-jeleknya karnyamu pasti ada yang suka.

2 Comments:

  1. ingat jaman jadul mas... mau nyamblon sama bikin spanduk kudu bikin mal dulu lalu di totol sama kuas yang sudah diolesi cet... jadinya mungkin jauh beda dengan spanduk sekarang, tapi pas udah jadi rasanya bahagia mas sudah bisa bikin. heee

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe berarti zaman dulu susah ya buat spanduk kang?

      Hapus

Connect