-->

21 Mei 2016

Situs Nonton Anime Subtitle Indonesia Terbaik

Asslamu'alaikum sahabat blogger yang baik hatinya dan senantiasa dalam lindungan tuhan yang maha esa. Anime merupakan tontonan paling populer dan digemari pada saat sekarang ini, yang bukana hanya saja menjadi tontonan bagi anak-anak akan tetapi juga kalangan dewasa dan orang tua termasuk saya sendiri, hehe. 

Anime adalah kartun versi jepang yang memiliki banyak genre, dari mulai dari romance, action, spiritual, dan banyak lagi deh. :D

Kali ini saya akan memberikan info terkait situs anime denga subtitle indonesia. Sebenarnya banyak situs yang menyediakan streaming anime, tapi kendalanya adalah banyak yang ber-subtitle bahasa inggris.  

Berikut situs nonton anime subtitle indonesia terbaik yang saya pillih bukan hanya dari penyedia anime subtitle indonesia tapi juga dari keaktifan pengurus yang selalu tepat waktu men-upload anime yang baru.

1. Animeindo.web.id

2. Indoakatsuki.net

3. Mangaku.web.id

4. Wardhanime.net

5. Oploverz.net

Semoga yang saya tulis dapat bermanfaat bagi semua khususnya penggila anime dan bagi kalian yang belum mencoba menonton anime silahkan dicoba, seru lo tergantung genre juga sih. Jika ada yang ingin menambahkan silahkan tulis dikomentar. :)

Tags :

bm
Created by: Khairul Sani

Seorang anak dari keluarga yang biasa namum memiliki mimpi dan ambisi yang luar biasa. jangn pernah takut dengan keadaan karena kitalah yang menentukan keadaan akan menjadi seperti apa. ingat!!! sebagus-bagusnya karnyamu akan ada yang tidak suka, sejelek-jeleknya karnyamu pasti ada yang suka.

1 Comments:

  1. mantap!! ayohh nonton gratis di applikasi https://bit.ly/jomnontonanime

    BalasHapus

Connect