-->

17 Januari 2018

Berkat Dirimu Aku Bahagia


Tangisan nestapa diri mengadu pilu padamu Allah yang kusembah. Jeritan jiwa menengadah ke langit untuk bertemu sang maha kuasa. Tanpa pamrih hati berbisik lirih penuh kekhusukan ingin menatap wajahmu kasih yang kurindu. 

Rasa syukur dari diriku dengan dilengkapkan sudah separuh jiwa yang lama hilang, yang selama 23 tahun merindu, menunggu akan hadirnya dambaan cinta. Dengannya memperjuangkan segalanya untuk meraih syurga bersama hingga bahagia tiada terkira.

Mataku matamu mata hati kita serahkan bersama untuk sang maha melihat yang selalu mengawasi. Agar cinta kita kekal dan penuh keberkahan. Karena hanya Allah lah yang maha cinta dan bersama kita labuhkan rasa cinta kita hanya kepadanya.

Tiada kata yang patut terucap di bibir selain hanya rasa syukur, karena Allah kita bertemu dan bertamu lalu duduk berdamping sehingga berkat dirimu aku bahagia. Aku sangat bahagia sekali.

Air mata mengalir disujudku berdoa agar kita selalu bersama, tidak cukup ucapan dan kata untuk menuliskannya, hanya hati yang dapat mendefinisikannya. Aku terharu tanpa kata-kata panjang, aku membisu.

Ah istriku, kau melengkapi hidupku. Kau membatku bahagia, itu karena dirimu.







Tags :

bm
Created by: Khairul Sani

Seorang anak dari keluarga yang biasa namum memiliki mimpi dan ambisi yang luar biasa. jangn pernah takut dengan keadaan karena kitalah yang menentukan keadaan akan menjadi seperti apa. ingat!!! sebagus-bagusnya karnyamu akan ada yang tidak suka, sejelek-jeleknya karnyamu pasti ada yang suka.

7 Comments:

  1. Bersyukur tanda kesetiaan kita pada sang pencipta karena senantiasa merasa cukup.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mas, bahkan kalau bersyukur akan bertambah

      Hapus
  2. Alhamdulillah, bersyukur membuat kita lebih bahagia..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Intinya adalah syukur, karena firman Allah nikmat tuhan yg mana lagi yg engkau dustakan

      Hapus
  3. Semoga saya bisa cepet nyusul mas Sani aamiin
    melengkapi ibadah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya allah mudahkanlah sgala urusan abg saya ini, shingga mudah dalam mengurus agamamu dan beribadah kpd mu, aamiin

      Hapus
  4. Meleleh bang,bisa lah ngirim tulisan di bapermulu.com sekalian promisiin blog ini

    BalasHapus

Connect