-->

11 Januari 2018

Mondok Di Hidayatullah Lampung Tengah Mudah Menghafal



Zaman sekarang sangat susah mencari sekolah yang aman untuk anak kita, karena pergaulan yang semakin memprihatinkan yang mana kebanyakan anak sekarang sangat perlu diperhatikan akhlaknya serta tingkah lakunya. Sehingga sangat penting jika ada sekolah yang kurikulumnya sangat berkait dengan memperbaiki akhlak, tingkah laku dan budi pekerti anak. Yang harapannya dapat mampu membuat anak tidak menjadi tercela akhlaknya, dan mampu bertahan di perkembangan teknologi saat ini yang semuanya dapat dilihat dan dicari.

Alhamdulillah Hidayatullah hadir ditengah-tengah goncangan problema yang melanda untuk menjadi salah satu solusi untuk kebaikan perkembangan anak. Yang mana dengan kurikulum pendidikan berbasis tauhid sehingga menjadi bahan ajar bagi guru kepada murid yang berisikan pesan tauhid, semua pelajaran mengandung muatan ketauhidan, sehingga anak mempunya bekal tauhid yang kuat untuk dapat mampu menahan gejolak pergaulan bebas yang merajalela.

Tidak seperti pondok pada umumnya yang hanya fokus belajar agama, juga memeiliki nilai tambah yaitu khusus tahfidz dan dengan pelajaran lainnya dengan moto "ibadah kuat, belajar cerdas, bekerja keras". Sehingga lulusan Hidayatullah merupakan kader islam yang sejati yang membawa menebarkan manfaat dan kebaikan untuk agama dan negara. Yang akan menjadikan negara ini baldatun toyyibatun (negara yang aman tenteram).

Jadi, mondok di Hidayatullah Lampung Tengah aja
Insyaallah hafal Al qur'an dan menjadi anak yang sholeh sholehah

Tags :

bm
Created by: Khairul Sani

Seorang anak dari keluarga yang biasa namum memiliki mimpi dan ambisi yang luar biasa. jangn pernah takut dengan keadaan karena kitalah yang menentukan keadaan akan menjadi seperti apa. ingat!!! sebagus-bagusnya karnyamu akan ada yang tidak suka, sejelek-jeleknya karnyamu pasti ada yang suka.

4 Comments:

  1. lampung makin oke aja ya, semoga banyak anak muda yg masuk sini.. biar banyak generasi dgn akhlak yg baik utk indonesia..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, semoga menjadi indonesia yang maju dan tak terpuruk akhlaknya

      Hapus
  2. Keren ya, Lampung..
    Semoga makin banyak para penghafal Al-Qur'an di negeri ini..

    BalasHapus

Connect