-->

4 Maret 2019

Belajar Membuat Logo

Baiklah kali ini saya akan membagikan hasil belajar dalam mendesign menggunakan coreldraw, jadi silahkan kritik dan sarannya ya apa yang kurang.

Logo ini mengadaptasikan dari nama blog saya yaitu Anakbarto, jadi kita ambil huruf awal katanya "a & b" begitu.

Karena saya pelajari dalam membuat logo haruslah yang se-sederhana mungkin jangan terlalu ribet dan membuat pusing orang melihatnya.

Inilah logo yang baru saya buat.


Jadi menurut kalian mana yang bagus dan apa yang saja yang kurang?

Terimakasih, salam dari saya.

Tags :

bm
Created by: Khairul Sani

Seorang anak dari keluarga yang biasa namum memiliki mimpi dan ambisi yang luar biasa. jangn pernah takut dengan keadaan karena kitalah yang menentukan keadaan akan menjadi seperti apa. ingat!!! sebagus-bagusnya karnyamu akan ada yang tidak suka, sejelek-jeleknya karnyamu pasti ada yang suka.

2 Comments:

Connect