-->

5 April 2020

Grand Launching Web Jasa Desain dan Video


Alhamdulillah syukur hanya kepada Allah yang hingga saat ini masih memberi kesempatan kita hidup untuk berkarya. Dan semua kerabat yang selalu menjadi motivasi saya, juga guru saya dalam mendalami ilmu yang dari dulu sangat diminati.

Jangan takut berkarya adalah motto bagi kita semua agar terus menghasilkan karya apapun dan dalam jenis apapun. Terus naiki tangga yang berada dihadapanmu, jangan takut.

Hari ini resmi web yang saya impikan terwujud yakni, dengan banyak kekurangan yang ada. Akhirnya Safdisen yang merupakan web jasa desain dan video resmi di rilis.

Simak apa saja yang ada di Safdisen !!!

Tampilan Awal untuk menyapa pengunjung

Jasa yang ditawarkan

Tentu saja biaya langganan

Tampilan Akhir

Begitulah tampilan dari web yang baru saya rilis, bagi kalian yang teratarik silahkan kunjungi Safdisen dengan desain yang sangat bagus dan sesuai trend yang ada di pasaran sekarang, yang akan melejitkan nilai brand dan omset kamu.

Tags :

bm
Created by: Khairul Sani

Seorang anak dari keluarga yang biasa namum memiliki mimpi dan ambisi yang luar biasa. jangn pernah takut dengan keadaan karena kitalah yang menentukan keadaan akan menjadi seperti apa. ingat!!! sebagus-bagusnya karnyamu akan ada yang tidak suka, sejelek-jeleknya karnyamu pasti ada yang suka.

Posting Komentar

Connect