-->

8 April 2020

Situs Membeli Template Blogger Keren

Kali ini saya akan membahas template Blogger.
Saya akan tunjukan tempat saya membeli template blogger untuk blog saya ini, menurut saya tema ini sangat enak dilihat, faster tidak lemot, SEO & responsive.

Banner ini dibuat oleh safdisen.my.id

Jadi, tidak ada salahnya memberikan informasi ini kepada teman sekalian, agar blog yang kita buat terlihat lebih profesional, tidak asal-asalan. Yang namanya hobi pasti harus serius mengurusnya, temasuk mengeluarkan sedikit modal juga.

Jangan khawatir, pasti akan ada waktunya semua itu kemali ke kita, bahkan melebihi. Semua tergantung usaha dan do'a kita. Salah satu bentuk usahanya adalah menampilkan blog kita seperti blog yang profesional dan opsi bagi pemilik blog yaitu bisa dengan tampilan yang elegant, simpel atau mau full color, bebas.

Ok, saya beli template ini disalah satu situs orang Indonesia yang berdomisili di Sulawesi, sebut namanya Basri Martindas (karena nama ini yang tercantum di semua templatenya). Situsnya adalah Goomsite.net.

Saya recomended beli template di situs ini, karena pilihan yang banyak bisa disesuaikan dengan blog kita, dan intinya templatenya SEO dan Responsive.

Berikut juga akan saya tampilkan beberapa template yang menarik perhatian saya, yang juga dijual di situs Goomsite.net ini.


 2. https://azzam-goomsite.blogspot.com/
 3. https://lashira-goomsite.blogspot.com/
 4. https://lashira-goomsite.blogspot.com/
 5. http://centilmagz.blogspot.com/
 6. https://gooamp.blogspot.com/
 7. https://lovinet-blk.blogspot.com/

Yup, itu situs yang saya rekomendasikan, cukup sekian semoga bermanfaat.

Tags :

bm
Created by: Khairul Sani

Seorang anak dari keluarga yang biasa namum memiliki mimpi dan ambisi yang luar biasa. jangn pernah takut dengan keadaan karena kitalah yang menentukan keadaan akan menjadi seperti apa. ingat!!! sebagus-bagusnya karnyamu akan ada yang tidak suka, sejelek-jeleknya karnyamu pasti ada yang suka.

Posting Komentar

Connect